KINI TELAH DIBUKA CABANG DI BENGKULU JLN.PUTRI GADING CEMPAKA RT.4 NO.83 PENURUNAN BENGKULU HP. 085268550405

SERVICE KURSI SOFA MODEL BARU DI JAKARTA



kami menerima perbaikan dan reparasi servis kursi sejak tahun 2007 dan sampai saat ini kami banyak mengerjakan servis kursi bermacam-macam kerusakan seperti :

Ganti Jok (Termasuk Busa dan Bahan Kain, dan pilihan Oscar/Kulit sintetis, Kulit Original/Asli)Ganti Cover ( Kain dan Oscar, Kulit) tanpa Busa Bikin Jok untuk semua kursi kantor, kursi makan, kursi bandara, kursi tunggu, kursi pesta. Dll Rubah Bentuk / Model Sparepart kursi kantor rusak ( Roda, Kaki cakar, Hidrolik, Mekanis dan Armrest) Rangka Goyang dan Patah. Servis lainnya seperti baut-baut, karet lis dll.

Pengerjaan kami lakukan dengan tenaga kerja yang berpengalaman yang menjadikan hasil bagus, rapih dan memuaskan. Selain itu kami menggunakan alat kerja yang modern sehingga hasil lebih kuat dan maksimal. Dengan begitu kami memberikan garansi servis sampai 1 Tahun.

Selain urusan servis kami menerima pesanan kursi kantor baru, kursi makan baru dan sofa baru. Begitu banyak model bahan kain atau kulit dan pilihan warna, untuk urusan bahan kursi kantor kami memakai kain spesialis kursi kantor dari ateja alabama dan kulit imitasi dari porsche, dan tersedia semua merk dan tipe untuk pemesanan silahkan kontak kami.

Kami mempunyai portofolio sebagai bahan pertimbangan Anda untuk servis kursi kepada Kami. Segera bagi Anda mempunyai kursi di Kantor, Rumah, Toko, Hotel, Pabrik, Rumah sakit, rusak hubungi kami sekarang.

Semua merk kursi kantor kami menyediakan sparepartnya (Hidrolik, Roda, Kaki cakar, Mekanis, Armrest dan Rangka) Merk kursi kantor Savello, Chairman, Stramm, Vinoti, Informa, Futura, Ichiko, Indachi, Highpoint, Subaru, Brother, Fantoni. Silahkan hubungi kami segera.

Hubungi kami dan pasang ditempat untuk pemasangan sparepart kursi kantor  hidrolik, roda, kaki cakar, armrest dan mekanis, khusus wilayah Area Jakarta, Depok dan Tangerang. Bila anda membutuhkan sparepart untuk diluar kota kami bisa mengirimkan dengan ekspedisi khusus diwilayah Anda.

UNTUK DAERAH DKI JAKARTA

Alamat Kantor & Workshop
Jl. Dewi Sartika (samping PT. Kemuning)
Cililitan Jakarta Timur
HP. 085220264549

UNTUK DAERAH BENGKULU

Alamat Kantor & Workshop
Jl. Putri Gading Cempaka Rt 4 No. 83
Penurunan Bengkulu
HP. 085268550405